Monday, April 30, 2012

Java

Java adalah bahasa pemrograman dan platform komputasi pertama kali dirilis oleh Sun Microsystems pada tahun 1995. Ini adalah teknologi yang mendasari bahwa kekuatan negara program termasuk utilitas, permainan, dan aplikasi bisnis. Java berjalan pada lebih dari 850 juta komputer pribadi di seluruh dunia, dan miliaran perangkat di seluruh dunia, termasuk ponsel dan perangkat TV.

Java memungkinkan Anda untuk bermain game online, chatting dengan orang di seluruh dunia, menghitung bunga hipotek Anda, dan melihat gambar dalam 3D, hanya untuk beberapa nama. Ini juga bagian integral dari aplikasi intranet dan solusi e-bisnis yang merupakan dasar dari komputasi perusahaan.

Ada banyak aplikasi dan situs web yang tidak akan bekerja kecuali Anda memiliki Java terinstal, dan lebih dibuat setiap hari. Java itu cepat, aman, dan handal. Dari laptop untuk pusat data, game konsol untuk superkomputer ilmiah.

Versi Java terbaru berisi perangkat tambahan penting untuk meningkatkan kinerja, stabilitas dan keamanan dari aplikasi Java yang berjalan pada mesin Anda. Instalasi ini update gratis akan memastikan bahwa Anda Java terus berjalan aman dan efisien.

Dapatkan versi terbaru gratis disini.

0 comments:

Post a Comment